JEMBER BERDZIKIR DAN BERSHOLAWAT

Bermentallah Aku Hanyalah….. Jangan Bermental Aku Adalah…..

VIDEO KISAH PERJUANGAN NABI MUHAMMAD SAW

Posted by arif pada 5 Januari 2011

Vodpod videos no longer available.

11 Tanggapan to “VIDEO KISAH PERJUANGAN NABI MUHAMMAD SAW”

  1. Anonim said

    nyari perjuangan rosul apa sih yang bener

  2. rafi said

    nama video nya apa mas?

  3. sahrul said

    kok filmnya ngga bisa diperbesar dan bahasanya ngga ada yang sudah indonesiakan atau diterjemahkan dalam bahasa indonesia khan lebih enak nontonnya dan lebih mudah untuk memahaminya. thx

  4. anton said

    ya rosul muhammad saw tolong cucumu ini…………..

  5. anton said

    ya allah saya ingin keluar dari godaan setan terkutuk

  6. muhammad soberen said

    saya bersumpah atas nama nabi muhammad aku akan berjanji tidak akan berbohong

  7. SUPERCACUCA said

    subtitle nya ga ada?

Tinggalkan Balasan

 
